Sunday, June 26, 2011

DAURAH ISLAM DI PESANTREN-ku


Tiba-tiba aja hari ahad ini berbeda dengan hari ahad yang kemarin. Ooh, ternyata ada dauroh dari pesantren lain PESANTREN RIYADHUS SHALIHIN Banten. Wah, kirain yang akan membri  ceramah orang yang sudah dewasa. Ternyata tidak, yang menyampaikan ceramah dengan ilmu keislaman yang bermanfaat itu di sampaikan oleh adek kelas yang lebih muda dariku. Ooh, jadi ini yang namanya DAURAH.
Hmmp, tiba-tiba aja nama ane di panggil. Apa. Jadi sambutan untuk mewakili pesantren ?. haha, sempet deg degan serrr si. Tapi di bawa enjoy ajalah. Saya keluarin kesan dan pesan yang saya mampu. Gugup si engga, Cuma bingung giituuu.

Nah, begitulah DAURAH ane kali ini. Moga aja ada DAURAH lagi yang bisa ane ikutin. Ada yang mau daftar jadi pembawa ceramahhh ???

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.