Tuesday, May 1, 2012

Game Terbaru 2012

Game Terbaru 2012 - Game merupakan salah satu aplikasi yang sangat menyenangkan terutama bagi mereka para pecinta Gamer. Perkembangan game dari tahun ke tahun terus berkembang dengan pesat sehingga fitur yang ada pada game semakin canggih dan bahkan menyerupai aksi sebenarnya.

Bebagai macam Game yang ada membuat kita tidak pernah bosan karena selain menarik game tersebut selalu update sehingga tidak monoton. Pada Dasarnya game tersebut adalah sama namun karena kecanggihan aplikasi yang ada maka fitur yang sewaktu aksi tersebut di jalankan menjadi sebuah misi maka game tersebut akan terlihat lebih menarik.

Di bawah ini adalah beberapa game besar yang dirilis di tahun 2012 khususnya bulan mei ini.



Diablo III -- Y! Games top pick


Sebuah game yang akan di rilis pada tanggal 15 Mei ini suport dengan platfrom PC dan MAC. Game Ini lebih menakutkan untuk berpikir bahwa belasan tahun telah berlalu sejak Diablo II berubah ke dalam suatu bangsa tanpa pikiran, harta-mengklik zombie. Kami benar-benar siap untuk melakukannya lagi. Tangan-down salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini, Diablo III membawa kembali merangkak penjara megah adiktif franchise dan menambah kelas baru dan gameplay untuk tweak formula.

Starhawk

Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 8 mei 2012 dengan platfrom PS3. Game ini Starhawk telah terbang sedikit di bawah radar untuk tahun terakhir. karena itu doozie tindakan kacau terlihat seperti segala macam menyenangkan. Pemain dapat zip sekitar dengan berjalan kaki, menabrak satu sama lain dengan kendaraan, melambung di atas medan perang di berbagai pesawat dan bahkan menginjak-injak di dalam mesin raksasa yang dalam epik, 32-pemain pertandingan.

Minecraft (Xbox Live Arcade)


Game aksi ini akan di rilis tanggal 9 mei yang bisa di mainkan pada platform Xbox 360. Ini adalah permainan awal yang sama - Anda akan kerajinan senjata, item, dan akhirnya benteng oleh chipping jauh di blok dalam upaya untuk bertahan hidup malam yang penuh dengan monster - tapi versi XBLA menambahkan panduan yang sangat berguna dan resep dibangun langsung ke menu game sistem.

Max Payne 3

Sebuah fitur baru untuk para gamer max Payne 3 merupakan sebuah permainan yang akan di rilis pada 15 mei 2012 dengan Platform Xbox 360, PS3, PC. Ini bukan upaya pertama 'Takhta' - judul strategi naas keluar tahun lalu - tapi itu membentuk menjadi yang paling otentik. Anda akan bermain baik sebagai anggota Watch Malam dan Imam Merah dalam aksi permainan role-playing, yang berjalan sejajar dengan kejadian di buku pertama / musim. Menampilkan aktor dan persamaan dari pertunjukan, itu bisa saja apa yang dibutuhkan Westeros ... selain seorang raja baru.

Mario Tennis Open

Sebuah model terbaru dari pengembangan game mario dengan tampil pada cabang tennis, game ini akan di rilis pada tanggal 20 mei 2012 dengan platform 3DS. Tapi pada Mario Tenis open sebenarnya terlihat sangat menyenangkan, berkat berbagai skema kontrol, penggunaan pintar dari teknologi 3DS, dan dukungan multiplayer penuh secara online. Tapi lebih dingin adalah Permainan Khusus, termasuk satu yang memungkinkan Anda mendera bola tenis di permainan, bergulir tua-sekolah dari Super Mario Bros.

Tom Clancy's Ghost Recon: Future Soldier


Game perang ini akan di rilis pada 22 mei 2012 dengan platfrom Xbox 360, PS3. Pertandingan resmi keempat dalam seri Ghost Recon dihormati tidak hanya lain penembak militer. Untuk satu hal, itu penuh dengan teknologi masa depan, membiarkan pemain bermain-main dengan mainan canggih militer seperti kamuflase optik dan drone pertempuran. Ini juga punya salah satu fitur kustomisasi senjata yang pernah kami lihat terdalam. Jika Anda suka bermain dengan senjata, Anda akan ingin meminta satu ini.

Resistance: Burning Skies

Sebuah fitur terbaru yang akan di rilis 29 mei 2012 dengan platform PlayStation Vita. Salah satu fitur keren dari Vita PlayStation - fitur keren, beberapa mungkin mengatakan dual analog stick kontrol nya. Dan apa yang lebih baik untuk menggunakan dua tongkat kontrol dari penembak orang pertama berdasarkan waralaba Perlawanan diakui Sony? Selain cerita single-player besar dibintangi Anda dan mereka, sial Chimera Skies Pembakaran fitur kontrol sentuh Vita dan 8-player online pertandingan multiplayer.


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.