Saturday, September 22, 2012

Cara Hadapi Pacar yang Cemburuan

Jika Anda mengatakan sedang bersama teman-teman pria Anda, pacar Anda menjadi marah. Mengapa ini terjadi dan mengapa dia tidak memahami Anda? Ada banyak alasan mengetahui pria cemburu pada Anda dan kegiatan Anda. Yuk, lihat upaya apa yang harus Anda lakukan untuk mengetahui pacar Anda begitu cemburu terhadap teman Anda seperti yang dikutip dari boldsky, Kamis (29/3), berikut ini:

Cari tahu alasannya
Kecemburuan bisa menjadi sifat atau emosi yang dibangun karena situasi. Anda harus menelusuri alasan dibalik kecemburuannya. Mungkin saja sikap Anda, atau bisa juga kedekatan Anda dengan teman-teman pria Anda.

Menghilangkan keraguannya
Seorang pria bisa cemburu ketika dia tidak nyaman dengan aktivitas Anda. Untuk hubungan yang sehat, Anda harus menghapus keraguan dan menjelaskan duduk persoalannya. Buatlah dia tahu bahwa dia berharga bagi Anda.

Beri penjelasan

Dengan memberikan penjelasan, Anda membangun kepercayaan dan juga mengurangi kecemburuan pacar Anda. Untuk kehidupan cinta yang baik,  jaga hubungan Anda dari keraguan dan isu-isu tidak jelas.

Ambil keputusan dan sikap
Jika pacar Anda masih cemburu pada Anda dan tidak mau menerima Anda apa adanya, saatnya mengambil keputusan. Kecemburuan dapat merusak hubungan yang kuat. Jika tidak terpecahkan, yang terbaik berhenti daripada menyesal nantinya.
sumber http://family.ghiboo.com/tips-hadapi-pacar-yang-cemburu

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.