Friday, September 28, 2012

Foto Liburan yang Paling Bikin Shock Beredar di Internet

Ikan pari yang ikut berpose! (News Australia)

Jakarta - Traveler mana yang tak ingin mengabadikan liburan dengan berfoto ria? Tapi, bagaimana kalau foto liburan Anda 'digubris' oleh penampakan hewan yang tiba-tiba? Seperti foto ini misalnya, bikin shock!

Wajar kalau Anda ingin berfoto ria selama liburan, apalagi saat seru-seruan bareng teman. Foto itu bisa jadi bukti kalau kita sudah datang ke sebuah destinasi, apalagi kalau berlatar alam yang cantik. Tapi tak jarang juga lho, para wisatawan digubris oleh hal-hal di luar dugaan seperti penampakan hewan.

Seperti yang kejadian pada sekelompok pelancong di Kepulauan Cayman, Karibia. Tiga di antaranya, semuanya perempuan, sedang berfoto di perairan yang lumayan dangkal. Tiba-tiba saja, seekor ikan pari menggerayangi punggung mereka dan tampak ikut berpose!

Tupai yang 'nimbrung' di depan traveler (News Australia)

Alhasil, foto liburan yang paling bikin shock beredar di dunia maya. Tiga wanita itu tampak kaget sekaligus ngeri, kontras dengan dua wisatawan di sebelah mereka yang tertawa melihat ulah si ikan pari. Foto kejadian ini diunggah ke social media Twitter dan Reddit, telah dilihat dan di-retweet ribuan kali. Dari situs News Australia, Jumat (28/9/2012), sayangnya belum diketahui foto ini milik siapa.

Ini bukanlah satu-satunya foto liburan dengan penampakan hewan yang ikut berpose di dalamnya. Sebelum ini, beredar foto pasangan yang sedang berpose di depan danau. Kamera mereka ditaruh agak jauh, dan disetting menggunakan timer. Tiba-tiba, ada tupai kecil nan menggemaskan berdiri di depan kamera. Alhasil, foto itu terfokus pada si tupai dengan latar danau dan pasangan tersebut!

Di foto lain yang beredar, seekor kuda nil tampak menyeringai di depan kaca akuarium besar. Masalahnya, kuda nil itu berpose persis di sebelah wisatawan yang juga sedang menyeringai. Kocak! Tak heran foto-foto ini mengundang tawa yang melihatnya.

Kuda nil yang menyeringai di samping traveler (News Australia)

Sumber

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.