Thursday, September 20, 2012

Gadget Mata-mata Pengawas Anak

(femalefirst.co.uk)

Liputan6.com, London: Dunia tempat berbahaya bagi anak-anak. Kejadian buruk yang menimpa anak-anak kerap diberitakan media. Peristiwa penculikan di jalan hingga kecelakaan yang melibatkan anak-anak membuat orangtua khawatir. Namun kini para ibu, ayah, kakek-nenek, dan kerabat tak perlu khawatir lagi. Sebuah perangkat pelacak GPS terbaru diciptakan.

Mereka dapat mengawasi anak-anak dengan menggunakan gadget mata-mata itu seperti dikutip dari laman Femalefirst, Rabu (12/9).

SpyGadgets4U memiliki berbagai macam perangkat pelacakan rahasia dan mata-mata yang bisa disembunyikan di dalam tas sekolah anak-anak, saku mantel, atau dipegang mereka. Alat ini bisa melacak lokasi anak-anak mereka seakurat mungkin atau mendengarkan pembicaraan untuk mendapatkan petunjuk keberadaan mereka.

Gadget ponsel mata-mata ini mirip produk Nokia 3210 dan memiliki perangkat rekaman. Pengguna bisa mendengarkan suara dari jarak jauh, sehingga semua orangtua bisa memeriksa anak mereka dan memastikan anak mereka berada di sekitar orangtua, serta bisa meneleponnya.

Telepon itu bisa secara otomatis menjawab tanpa berdering dan gambar di layar tidak berubah. Sehingga mata yang tak terlatih melihatnya hanya sebagai ponsel biasa.

Ponsel mata-mata itu juga tidak terkunci dan memungkinkan diberikan SIM card, dan bisa diakses di negara lain. Paket ponsel mata-mata itu termasuk instruksi, charger, dan segala kebutuhan kabel.

Selanjutnya, gadget pelacak dari generasi GPS terbaru, Trackpro Mini Tracker, bisa berfungsi di mana saja di planet ini dan bentuknya kecil sama seperti satu set kunci mobil. Sehingga pengguna bisa menyembunyikannya di dalam saku, dalam tas, atau di mantel. Namun yang terpenting orangtua yang khawatir bisa lebih tenang saat anak-anak mereka meninggalkan rumah.

Alat pelacak itu dapat mengirimkan pesan SOS dari gadget. Dan perangkat itu memberikan hasil yang akurat dan dapat diandalkan setiap waktu. Bila terus menerus digunakan, pelacak dapat bergungsi sampai enam jam. Namun masa pakai baterai dalam kondisi siaga bisa sampai 24 jam.

Sebuah baterai lithium-ion termasuk di dalamnya sehingga bisa di-charge bila diperlukan. Dan kabel USB bisa menyimpan informasi yang didownload dari komputer untuk bantauan tambahan dari pelacakan.(MEL)

Sumber

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.