Thursday, September 20, 2012

Parade Gadget Berlapis Emas & Bertabur Berlian


Jakarta - Ponsel ataupun tablet PC sekarang ini tak lagi sekadar perangkat untuk mendukung kinerja. Tapi juga berperan dalam urusan gaya. Maka tak heran jika ada segelintir orang yang rela mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan gadget yang stylish dan mewah.

Tak ada ketentuan khusus dalam memilih perangkat untuk bergaya ini. Mulai dari iPhone, BlackBery, iPad, hingga Xbox sekalipun. Jika sesuai selera si calon pembeli dan dananya puluhan juta rupiah sudah bukan lagi masalah, langsung dibeli lah perangkat tersebut.

Nah, ketika dibeli tentu perangkat ini akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Bagaimana tidak? Lapisan emas, kristal, hingga berlian jadi penghias alat komunikasi dan hiburan tersebut. Kilauan bling-bling jadi membuatnya semakin wah.

Lantaran peminatnya terbatas, tentu penjual perangkat mewah ini juga jarang ditemui. Salah satunya adalah Gold Genie yang khusus mendidikasikan dirinya untuk menjual berbagai gadget yang telah disulap layaknya perhiasan.

Seperti apa produk bling-bling dari Gold Genie berikut paradenya seperti dirangkumkan detikINET.

1. BlackBerry Porsche



BlackBerry Porsche sejatinya merupakan perangkat BlackBerry termahal saat ini. Di Indonesia, harga produk ini berada di kisaran Rp 20 juta.

Alhasil, ketika ia didandani dengan balutan logam mulia, perangkat ini akan menjadi lebih mahal lagi.


BlackBerry Porsche Design P'9981 Gold karya Gold Genie dibanderol di angka 3.895 poundsterling atau sekitar Rp 59,5 juta.

Dengan harga segitu, Anda akan mendapatkan BlackBerry Porsche yang sudah dilapisi dengan pelat emas 24 karat di beberapa bagian. Sementara di bagian belakang, dibenamkan pula bahan kulit agar pegangan pengguna menjadi lebih mantab dan elegan.

2. Phoebe - BlackBerry Bold 9900

BlackBerry banyak dipilih Gold Genie untuk dikreasikan dengan berbagai perhiasan. Seperti untuk seri bernama Phoebe ini yang menggunakan BlackBerry Bold 9900.

Ada dua tipe yang ditawarkan oleh Phoebe. Yaitu dihiasi dengan balutan emas dan kristal Swarovski yang dibanderol 1145 poundsterling atau berlapis emas dan dibubuhi berlian yang dipatok 6099,98 poundsterling (sekitar Rp 93,2 juta).


Phoebe diyakini cocok untuk kaum hawa yang gemar mengoleksi gadget-gadget mewah. Perangkat ini juga menggunakan emas 24 karat dan ada pilihan berlian yang telah disertifikasi.

Deretan berlian atau kristal Swarovski ditaburkan di bagian samping Bold 9900 dan bercampur dengan logam mulia yang berkilauan. Tentu saja ini akan menarik mata setiap orang yang melihatnya.


3. iPhone 4S Royal



Selain BlackBerry, iPhone 4S juga sering dilirik untuk dijadikan gadget koleksi. Produk andalan Gold Genie adalah iPhone 4S Royal.

Ya, dari namanya sudah bisa ditebak. Perangkat ini didandani sedemikian rupa untuk menyambut pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton.

Hal ini pun ditegaskan dengan logo kerajaan dan guratan nama kedua mempelai 'William dan Catherine -- yang merupakan nama asli Kate -- di bagian punggung iPhone 4S Royal tersebut.

Sebagai hiasan dipilih emas, berlian dan batu safir yang disebar ke sejumlah bagian perangkat tersebut. Mulai dari bagian samping hingga belakang. Logo legendaris Apple di bagian belakang pun tak ketinggalan untuk dipercantik dengan batu-batu mulia tersebut.

Ada tiga pilihan yang ditawarkan untuk iPhone 4S Royal. Mulai dari gold, platinum, dan rose gold. Namun jika tertarik Anda pastinya harus siap-siap mengeluarkan dana besar, yakni mencapai 20.100 poundsterling Rp 307,3!

4. New Gold iPad 3



Tak cuma ponsel, perangkat yang didandani dengan emas juga termasuk tablet PC. Tapi tak semua produk tablet PC dilirik Gold Genie, cuma new iPad keluaran Apple yang dijajakan.

Koleksi Gold Genie menghadirkan iPad generasi ketiga ini dengan plat emas yang menutupi bagian punggung perangkat tersebut. Tak ada taburan berlian, cuma logam mulia.


Meski tetap terbilang mahal, namun harganya masih bisa ditakar alias tak mencapai seratusan juta seperti iPhone 4S Royal. Adapun harganya new iPad berlapis emas ini adalah 1.650 poundsterling atau sekitar Rp 25,2 juta.

5. Konsol Game Mewah


Konsol game juga tak luput dari kreasi Gold Genie. Produk yang ditawarkan mulai dari Xbox 360, Nintendo DS, serta Nintendo Wii.

Untuk Xbox, panel depan dan samping dilapisi emas 24 karat. Adapun harganya dibanderol 349 poundsterling.


Nintendo DS sedikit lebih murah ketimbang Xbox, yakni dihargai 280,99 poundsterling, dengan emas 24 karat mengerubungi bagian luar konsol portabel tersebut.


Terakhir adalah Nintendo Wii dengan harga mencapai 595,99 poundsterling. Sama seperti dua produk sebelumnya, emas 24 karat menjadi jadi penghias di sebagian besar permukaan sehingga membuatnya lebih berkilau.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.