Wednesday, October 3, 2012

Cara Mengatasi Wajah Kusam-Trik Jitu Salma Hayek

cara mengatasi wajah kusam salma hayek
Cara Mengatasi Wajah Kusam-Trik Jitu Salma Hayek. Dalam tiap penampilannya, Salma Hayek selalu mencuri perhatian. Bukan hanya saat ia berjalan dengan make up dan busana yang memukau di karpet merah, tapi juga ketika tampil casual tanpa riasan. Kulit artis latin ini selalu terlihat cerah bersinar. Hal itu tak lepas dari kebiasaannya yang tak diketahui banyak orang. Ibu satu anak ini selalu membersihkan kulit wajah sebelum tidur dan tak pernah membersihkannya pagi hari.
"Bersihkan kulit dengan baik pada malam hari dan jangan pernah membersihkannya pada pagi hari. Karena pada malam hari kulit mengeluarkan minyak alami yang dibutuhkan untuk membuatnya tetap lembab dan pH-nya selalu dalam keadaan seimbang," beber Hayek.
Bintang film Bandidas dan Lonely Hearts ini yakin, jika kulit terlihat berminyak pada pagi hari, cukup basuh dengan air. Jangan sampai minyak alami tersebut hilang karena dibersihkan dengan sabun. Lalu, jika terlihat kusam dan kotor, itu tandanya tak membersihkan kulit wajah secara optimal pada malam hari.
Sumber http://www.kaltimpost.co.id/index.php/banner/gowes-spektakuler.swf?mib=berita.detail&id=148718

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.