Sunday, October 7, 2012

Ulang Tahun Global TV Ke 10 "Lamp10n 100% Global TV"

Global TV  adalah salah satu chanel Televisi di Indonesia.yang selalu memberikan berbagai jenis acara yang menghibur pemirsa Indonesia. Bulan Oktober ini menjadi momen penting untuk Global TV, Karena pada bulan ini Global TV akan merayakan Ulang Tahunnya yang Ke-10. Seperti pada perayaan sebelumnya Global tv  selalu menghadirkan Acara yang spektakuler dan berbeda dengan Perayaan yang lain.


Pada perayaan ulang tahun 10, 8 Oktober 2012 akan mengambil tema "Lampion 100%  Global TV". tema Ini sebagai wujud apresiasi kepada para pemirsa yang sudah setia menyaksikan acara yang sudah di sajikan oleh Global TV. Lamp10n merupakan sebuah lampu penerang yang setiap saat bisa menerangi di tengah kegelapan.  Di harapkan di Usia ke 10 Global TV bisa menjadi Lampion yang setiap saat menjadi referensi dan pencerah bagi para pemirsanya.

Segenap Crew Sanggarseo mengucapkan selamat ulang tahun Global TV ke-10 Semoga semakin berjaya dan sukses serta selalu menghadirkan acara yang berkualitas bagi pemirsanya..
4.5

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.